Cara Membuat/Simbol di Microsoft Word
Bullet merupakan fitur yang tersedia di Microsoft Word, fitur ini sangatlah penting untuk memudahkan dan memperjelas suatu dalam suatu pembahasan dan mudah untuk dimengerti. Dengan menggunakan fitur bullet pembaca akan lebih mudah memahami apa yang disampaikan penulis. Dilihat dari susunannya akan telihat lebih rapi dan teratur.
Bullet digunakan untuk membuat list dan biasanya digunakan untuk menunjukkan bahwa semua item yang ada dalam daftar adalah memiliki derajat yang sama atau setara. Untuk membuat bullet di Microsoft Word bisa dilakukan dengan langkah-langkah sebagai berikut :
- Blok baris atau paragraf yang akan dibuat bulle, dan letakan kursor pada posisi baris dimana bullet akan dibuat;
- Klik menu ribbon Home;
- Pada grup Paragraph, klik tombol Bullet. Bila anda ingin menampilkan pilihan Bullet klik tombol segitiga kecil yang ada di bagian kanan tombol Bullet;
- Pada popup menu yang muncul, pilih salah satu Bullet yang ditampilkan;
- Teks anda kini sudah menggunakan Bullet;
No comments:
Post a Comment