Cara Membuat Tabel di Microsoft Word
Tabel adalah suatu susunan data atau kata-kata atau juga bilangan yang disusun seraca sistematis. Jika suatu data telalu panjang untuk dituliskan didalam pragram maka sebaiknya kita menyusun data-data tersebut dengan tabel. Karena tabel akan lebih mudah mengerjakannya terutama untuk dipahami bagi yang membacanya. Selain itu juga penjabarannya lebih mudah.
1. Buka program Microsoft Word;
1. Klik menu INSERT pada tab menu;
2. Klih TABLE;
3. Pilih INSERT TABLE atau juga bisa dengan memilih tabel dalm bentuk kotak-kotak pada view jika jumlah kolom dan baris mencukupi. Jika tabel lebih banyak atau tidak ada pada view sebaiknya mengggunakan INSERT TABEL karena melalui INSERT TABEL kita dapat menentukan tabel yang kita inginkan dengan kata lain kita dapat membuat tabel secara custom;
4. Tentukan Colom & Row Table;
- Number of Columns : Untuk menentukan banyaknya kolom;
- Number of Rows : Untuk menentukan banyaknya baris;
5. Kemudian setelah ok;
Catatan : Untuk mendapat tabel yang menarik klik menu desin pada menu
TERIMA KASIH
MUDAH-MUDAHAN BERMANFAAT
MUDAH-MUDAHAN BERMANFAAT
No comments:
Post a Comment